Friday, April 7, 2017

Ide Souvenir Pernikahan Jakarta Yang Hemat dan Berkesan

Pemilihan souvenir pernikahan jakarta yang unik dan juga lucu memang akan menjadi momen pengingat yang berkesan di mata tamu pernikahan kita. namun, di dalam memilih souvenir pernikahan yang akan kita gunakan dalam pernikahan kita, kita harus memilih yang unik namun juga mempunyai harga yang murah. Karena tidak semua souvenir pernikahan yang unik akan berharga murah, maka akan tergantung kepada kepandaian kita dalam menemukan souvenir unik dan juga murah. Dengan kita bisa menemukan beberapa contoh souvenir pernikahan yang unik dan juga berkesan serta tidak lupa murah, maka pernikahan kita akan semakin sempurna.

Harga Jual Souvenir Pernikahan Jakarta Hemat dan Berkesan

Karena pilihan souvenir pernikahan jakarta yang ada saat ini semakin beragam, maka berikut ini ada beberapa pilihan contoh souvenir yang bisa dijadikan referensi dalam menentukan souvenir pernikahan yang akan dipilih untuk pernikahan kita. contoh ide souvenir pernikahan yang bisa kita ambil diantaranya adalah :

1. Menggunakan souvenir pernikahan berupa sabun mandi handmade. Kalau kita menggunakan souvenir pernikahan berupa sabun mandi, maka souvenir tersebut tidak hanya akan bermanfaat untuk digunakan mandi saja, namun souvenir berupa sabun mandi handmade ini juga bisa digunakan untuk pewangi ruangan. Dengan wangi yang khas pada souvenir pernikahan sabun mandi kita akan membuat tamu kita ingin menggunakan souvenir sabun kita secara terus-terusan. Untuk harga souvenir pernikahan sabun mandi ini berkisar antara 3000an sampai dengan 13000an.

2. Menggunakan souvenir pernikahan berupa pensil yang menampilkan berbagai kata dictionary dalam bahasa asing. Dengan souvenir pernikahan berupa pensil yang dikemas dengan bungkus menarik, maka souvenir pernikahan yang akan kita gunakan akan berbeda dengan souvenir yang lainnya. Kemasan kotak pada souvenir berupa pensil memang akan membuat souvenir pernikahan kita menjadi menarik. Untuk harga satu pensil souvenir ini hanya 1000 saja. Namun kita bisa menggunakan beberapa pensil untuk souvenir pernikahan ini.

Itu tadi beberapa pilihan souvenir pernikahan jakarta unik dan juga murah yang bisa kita pilih. Tentunya harapan kita souvenir ini akan memberikan kesan kepada tamu pernikahan kita.